Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaiman Cara Mendapatkan Dollar Google Admob Adsense Mobile

Bagaiman Cara Mendapatkan Dollar Google Admob Adsense Mobile -- Google AdMob adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Sebelum lanjut bagaimana cara mendapatkan dollar google admob sebaiknya anda paham dahulu bagaimana cara kerja google admob. Admob adalah Adsense Mobile Pay per click yaitu sebuah layanan iklan secara mobile yang dulu di kelola oleh Omar Hamoui tetapi kemudian di akuisisi Google dengan nilai yang fantastis $ 750 Juta.

Bagaiman Cara Mendapatkan Dollar Google Admob Adsense Mobile

Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010.  Untuk mendapatkan dollar dari admob kita harus daftar menjadi publisher Admob. Kita adalah pihak ke 3 sebagai penayang iklan, dan kita di bayar ketika ada aplikasi yang di download oleh pengguna smartphone atau Android.Wikipedia.com

Seiring semakin pesat berkembangnya Pengguna Android saat ini dimana semakin murah dan terjangkaunya Smartphone Android dunia dan di Indonesia khususnya, maka para pengembang Aplikasi berlomba-lomba membuat bermacam-macam aplikasi, ada yang menjualnya secara berbayar maupun gratis, dan kemudian menanamkan Admob di dalamnya guna di monetize .

Pernahkah Anda menghitung berapa banyak Aplikasi Android yang di unduh pengguna smartphone Android dalam sehari Google Play Store ? 

Kalau secara global mungkin bisa ratusan ribu bahkan lebih. Jika Anda membuat sebuah Aplikasi dan kemudian Aplikasi Anda di unduh 1000 orang dan kemudian dimainkan secara aktif sebut saja hanya 500 orang perhari dengan sekali klik iklan berharga 300 maka bisa di pastikan berapa penghasilan iklan anda lewat admob dari aplikasi yang anda buat ? yup Rp.150.000 bahkan bisa lebih .Itu baru dari satu Aplikasi yang anda buat bagaimana jika anda punya puluhan Aplikasi yang sudah anda monetize dan sebar di google playstore ? hitung saja sendiri penghasilan anda.

Nah, bagaimana Bagaiman Cara Mendapatkan Dollar Google Admob Adsense Mobile sehingga menghasilkan dollar? 

>>Berikut ini Persiapan cara Mendapatkan dollar google admob:
  1. Daftar Google admob Klik disini Daftar Google admob
  2. Buatlah aplikasi android dengan mudah klik disini  MEMBUAT APLIKASI ANDROID
  3. Selanjutnya Apload di google playstore  APLOAD PLAYSTORE
Sekian semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi, inovasi buat Anda. Selanjutnya nanti saya akan UPDATE Di Blog sederhana ini cariduit-dot.blogspot.com

Post a Comment for "Bagaiman Cara Mendapatkan Dollar Google Admob Adsense Mobile "