Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru

Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru - Siapa yang tidak kenal game Sniper Elite? mungkin kamu salah satu penggemarnya. Setelah diumumkan situs resminya Rabellion, Game dengan genre perang dunia kedua hadir lagi dengan seri terbarunya Sniper Elite 4. Sebuah game shooter yang berbeda dengan game lainnya. Biasanya jika game perang lain identik dengan pertempuran terbuka, desingan peluru, suasana begitu kacau, dentuman bom dan meriam begitu kental didalamnya. Game ini justru sebaliknya. Kenapa?

Pada game Sniper Elite Anda akan berperan sebagai penembak jitu yang siap mengalahkan musuhnya dengan cara sunyi dan senyap namun sangat mematikan. Bagaimana tidak, tank panser Jerman yang sangat terkenal, persenjataan musuh yang kuat bisa dihancurkan dengan hanya seorang sniper. Game ini saya rasa cocok sekali untuk kalangan militer terutama jago tembak, dan ingin jadi tentara. hehe.
Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru
Adolf Hitler - Sniper Elite 4
Inilah Fitur Baru Game Sniper Elite 4

Ditetapkan sebagai pengganti pendahulunya yang memenangkan penghargaan, Sniper Elite 4 melanjutkan warisan seri 'World War Two dengan mengangkut pemain melintasi semenanjung Italia yang indah, dari kota pantai Mediterania yang basah kuyup, hingga bangunan mega Nazi raksasa, hutan yang menakutkan dan gunung yang memukau. Biara terinspirasi oleh Monte Cassino.

Agen rahasia dan penembak jitu elit Karl Fairburne harus berjuang bersama pria pemberani dan wanita Perlawanan Italia untuk membantu membebaskan negara mereka dari kuk Fasisme, dan mengalahkan ancaman baru yang mengerikan dengan potensi untuk menghentikan fightback Sekutu di Eropa bahkan sebelum dimulai. .

Jika misinya gagal, tidak akan ada Overlord Operasi, tidak ada pendaratan D-Day, dan tidak ada Victory in Europe.


Baca Juga: Spesifikasi PC Game Sniper Elite 4

Menurut Rebellion bahwa seri terbaru ini akan memanfaatkan kemampuan platform generasi saat ini agar lebih maksimal. Tak hanya membuat visual dan efek yang lebih baik, peralihan ini juga memungkinkan menyuntikkan peta yang jauh lebih besar dan luas.  Rebellion bahkan mengklaim berkali-kali lipat lebih besar.

Gameplay stealth dan aksi sniping yang intens pada game Sniper Elite 4 salah satu elemen penting karena kamu akan dibawa pada masa perang dunia kedua, tepatnya di tahun 1943. Kembali berperan sebagai Karl Fairburne, yang akan beraksi di Italia – yang ternyata dipengaruhi oleh konflik di Afrika Utara yang juga melibatkan aksi kamu di tahun sebelumnya. 

Memahami proyek Deathstorm Nazi adalah kunci kemenangan Sekutu. Untuk itu, Infiltrasi akan melihat Anda dikirim ke kota Niroli yang sepi dan tenang. Dengan tujuan menghancurkan proyek besar Nazi. (Sumber: http://sniperelite4.com/en/features)

Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru

Platform Sniper Elite 4
Sniper Elite 4 tentunya akan dirilis dari berbagai platform seperti PS4, Xbox One dan pastinya kesayangan anda yaitu PC. Jika mau order versi Original klik disini

Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru
Gambar: Situs Sniper Elite 4
Nah, itulah sekilas fitur game Sniper Elite 4 Terbaru. Game ini sangat direkomendasikan sekali terutama penyuka game bercerita menegangkan, petualangan dan perang dunia kedua. Pokoknya mantap sekali. Beli versi originalnya ya...hehe.


Post a Comment for "Fitur Keren Game Sniper Elite 4 Terbaru"