Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Trailer Game PES 2018 Terbaru, Keren sekali

Inilah Trailer Game PES 2018 Terbaru, Keren sekali – Bagi penggemar game sepakbola besutan Konami, PES (Pro Evolution Soccer) pasti tidak asing lagi. Seri lanjutan game PES 2018 sebentar lagi akan rilis, tentu seri ini sangat ditunggu sekali kehadirannya. Apakah ada yang baru dalam fiturnya, seperti gameplay, grafik dan lainnya. Jika banyak yang baru dan memuaskan ya gak usah pikir dua kali, siapkan uangnya dari sekarang dan beli versi originalnya.

Nah, apakah sudah ada bocoran game PES 2018 ini? Tentu, belum lama ini ternyata sudah ada video trailer game PES 2018, dan hasilnya walaupun video ini belum full, sangat keren sekali. Wah, semakin penasaran saja terutama para gamer PES.

Inilah Trailer Game PES 2018 Terbaru, Keren sekali
Sumber Gambar: Konami

Kalau dilihat sekilas dari trailer PES 2018, bisa kita simpulkan bahwa dari segi grafik sangat terlihat nyata dari wajah pemain, bentuk tubuh pemain, lorong stadion, lapangan sampai detail rumputnya.

Anda penasaran, inilah Trailer Pertama Game PES 18. Disini

Dari segi gameplay sangat realistis terutama kelenturan pergerakan pemain tidak kaku seperti robot, interaksi sesama pemain, dan reaksi pemain.

Kabar baik bagi pengguna PC bahwa pada game PES 18 ini grafiknya akan sama seperti konsol lainnya, seperti PS4, PS3, Xbox One.

Bagi kamu penggemar game PES pastinya jangan ketinggalan untuk membeli game versi originalnya. Silahkan segera Pre Order melalui situs resmi game PES 2018 DISINI.

Kiranya cukup sekian informasi Trailer Pertama Game PES 2018 Terbaru. Tunggu trailer fullnya tanggal  13 Juni 2017. Yuk beli PES 2018 versi original jangan beli yang bajakan ya! He..he..


1 comment for "Inilah Trailer Game PES 2018 Terbaru, Keren sekali"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya