Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Belanja Menarik Pasar Baru Kota Bandung

Wisata Belanja Menarik Pasar Baru Bandung - Kota Bandung merupakan kota beribu ragam wisata seperti halnya wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata seni dan musik, wisata belanja, wisata alam, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Dari sekian banyak tempat wisata, salah satu wisata menarik yang paling banyak dikunjungi yaitu wisata belanjanya. Baik wisatawan dari mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan lainya hilir mudik mengunjungi Kota Bandung hanya sekedar untuk berbelanja. Apalagi libur akhir pekan maka tempat belanja pasti dipastikan penuh dengan wisatawan.

Nah, salah satu tempat wisata belanja yang paling menarik ialah anda berbelanja di pasar baru Bandung. Pasar baru trade center Bandung sangat terkenal baik di Indonesia maupun di luar negeri terutama negara asia tenggara, sperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam. Hilir mudik kendaraan wisata selalu menghiasi padatnya jalan sekitar pasar baru.

Baca juga: Wisata keren jalan Cihampelas Bandung

Pasar baru terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 70, urang bandung menyebutnya jalan otista. Jalan ini sangat ramai sekali dan sangat padat karena terletak dipusat kota. Pasar baru terdiri dari 8 lantai. Lantai paling atas terdiri dari masjid jami' dan tempat parkir yang luas. Apabila anda mau parkir ya enaknya di lantai 8 sambil menikmati suasana kota bandung dai ketinggian.

Jika anda merasa lelah dan letih sehabis belanja maka dilantai 7 terdapat tempat makan dan tempat bermain anak yang menarik dan ramai sekali yaitu food court. Macam-macam menu makan semuanya ada disana. Bagaimana dengan harga? sangat terjangkau sekali.

Lantai bawah diisi dengan beraneka ragam produksi urang bandung terutama pakaian. Pakaian apapun yang anda cari dari mulai harga yang murah sampai mahal semua ada disana. Ciri khas kreatifitas urang bandung terutama dalam desain pakaian model baru, maka akan anda temukan dengan mudah. Yang penting anda siapkan isi kantong anda dengan bekal yang besar..hehe.

Mau belanja yang murah dan terjangkau karena uang yang pas-pasan, terutama bagi anak sekolahan yang sedang studi tour, pilihan terbaik anda belanja di pedagang kaki lima disepanjang jalan otista. Anda bisa memilih, mencari yang diinginkan, harga murah dengan kualitas tidak murahan. Para PKL ini banyak sekali pilihannya karena membentang dari sebelah utara Jl. Otista sampai perempatan selatan Jl. Sudirman.

Wisata Belanja Menarik Pasar Baru Kota Bandung

Setelah puas belanja segala keperluan anda, rasanya belum lengkap jika anda tidak mencicipi oleh-oleh makanan atau cemilan khas Bandung. Cobalah anda ke lantai bawah untuk membeli oleh-oleh khas bandung seperti kripik, basreng, peuyeum, tempe goreng, sale pisang, wajit cililin, raginang, dan masih banyak lagi. Tentunya makanan ini tidak ada ditempat lain. Dijamin akan ketagihan dan balik lagi ke Bandung


Wisata Belanja Menarik Pasar Baru Kota Bandung

Jika anda mau liburan sekaligus belanja ke Bandung, maka pasar baru bisa menjadi pilihan tempat belanja anda dan keluarga. Sebenarnya masih banyak tempat belanja murah meriah di Bandung lainnya.

Demikianlah artikel tentang wisata belanja menarik pasar baru kota Bandung. Semoga bermanfaat, siapkan tabungan anda untuk mengisi liburan sekaligus belanja di Bandung.


4 comments for "Wisata Belanja Menarik Pasar Baru Kota Bandung"

  1. Pas banget. April mau ke bandung. Saya juga blm tau tempat belanja di bandung. Bisa buat saya kunjungin nih. Thx min

    ReplyDelete
  2. Gimana sensasi belanja di pasar yang tinggi nya 8 lantai ya ? pengalaman saya cuma 2 lantai :D

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya