Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tanggal Rilis Game FIFA 18 di Seluruh Dunia

Inilah Tanggal Rilis Game FIFA 18 di Seluruh Dunia - Akhirnya rilis game FIFA 18 yang ditunggu-tunggu datang juga. Kabar gembira bagi penggemar game sepakbola FIFA 18 diseluruh penjuru dunia, bahwa EA Sport telah mengumumkan secara resmi tanggal rilis FIFA 18 yaitu pada tanggal 18 sampai dengan tanggal 29 September 2017 ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia ya..

Menurut EA, bahwa hitung mundur FIFA 18 di seluruh dunia pada hari Jumat 29 September 2017 di berbagai konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360, dan tentunya tidak ketinggalan di PC.

Inilah Tanggal Rilis Game FIFA 18 di Seluruh Dunia

Pra Order

Praorder ICON atau Ronaldo Edition bisa didapatkan atau diakses tiga hari lebih awal untuk memainkan FIFA 18, sehingga Anda kemungkinan bisa bermain mulai 26 September, hingga 40 Tim Ultimate FIFA Jumbo Premium Gold Packs, Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazário FUT Item pinjaman, Tim of the Week Pemain pinjaman dan konten hebat lainnya!

Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang penawaran pre-order yang tersedia disini

Mesin Frostbite tetap menjadi andalan FIFA 18

Sebagaimana seri sebelumnya di FIFA 17, maka seri kali ini juga FIFA 18 akan Didukung oleh Frostbite ™, FIFA 18 mengaburkan batas antara virtual dan nyata yang membawa pada kehidupan para pahlawan, tim, dan atmosfer permainan dunia. Seri kemarin sudah begitu nyata .... maka dipastikan seri terbaru ini akan lebih nyata.

Anggota EA Access pada anggota Xbox One dan Origin Access di PC dapat memainkan permainan dari 21 September dengan Play First Trials. 

Rasanya tanggal 21 September 2017 inilah dimana Anda bisa cek kemampuan PC anda untuk bisa memainkan game FIFA 18 versi Demonya.

TEKNOLOGI MESIN GAME FROSTBITE akan diterapkan PADA konsol XBOX ONE, PLAYSTATION 4 DAN VERSI PLATFORM PC . Namun TIDAK SEMUA FITUR TERSEDIA pada semua platform.

Jika Anda penasaran ... 

inilah reveal trailer perdana game FIFA 18, cek disini

Akhir kata, itulah Tanggal Rilis Game FIFA 18 di Seluruh Dunia. Kita tunggu saja hal hal yang baru dan menarik lainnya pada game FIFA 18 terbaru ini.


1 comment for "Inilah Tanggal Rilis Game FIFA 18 di Seluruh Dunia"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya